--> Skip to main content

Bukti Pembayaran Dari SosiaGo

SosiaGo

TAYANGLAGI.WEB.ID – Mendapatkan dari blog bukan hal baru dikalangan blogger tapi kebanyakan memilih Google Adsense. Tak salah memang tapi sayangnya semakin kesini mendapatkan uang dari Adsense semakin sulit apalagi diawal tahun 2020 ini algoritma Google terbaru telah rilis membuat trafik blog banyak yang rontok. Masih berharap banyak pada Adsense?

Oh Tidak ! Kalau saya sudah dari tahun kemarin mencoba cara lain yang lebih menjanjikan dari pada Adsense. Memang sih bagi sebagian blogger Adsense masih gurih tapi bagi saya Cuma pajangan belaka diblog. Saya tidak terlalu memikirkan berapa penghasilannya pokoknya Tau-tau Gajian aja!.

Salah satu cara yang saya tempuh agar bisa mendapatkan uang dari blog adalah dengan bergabung dengan SosiaGo. Dengan bergabung disana saya bisa mendapatkan Job berupa Content placement maksudnya saya memposting artikel dari advertiser atau Broker dan saya akan mendapatkan bayaran dari setiap artikel yang saya posting diblog yang Rate Fee mulai Rp.90.000.

Baca Juga : Perbandingan Influencer Vs Adsense dari Sisi Bisnis

Dari SosiGo meskipun belum banyak penghasilannya, saya bisa membuktikan kalau mendaptkan uang dari Blog tidak hanya dari Adsense. Faktanya penghasilan tiap bulannya justru lebih banyak dari situs semacam SosiaGo ini atau dari Job review. Terbukti Bulan ini Alhamdulillah saya mendapatkan transferan uang dari SosiaGo hasil dari Job-Job yang sudah saya kerjakan selama
Sebulan. Berikut Screen Shootnya :

Penghasilan sebesar itu mungkin belum ada apa apanya jika dibandingkan dengan teman-teman blogger yang memang fokus dibidang ini contohnya ada Mas Dedi Suparman yang memiliki blog hingga ratusan. Tapi saya bersyukur dengan Modal 2 Blog TLD saya bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu. Bayangkan jika saya memiliki blog lebih dari itu? Cukup Potensial menurut saya dibandingkan hanya mengejar Adsense yang semakin sulit.

Bukti Pembayaran Dari SosiaGo ini mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat saya untuk mengelola 5 Blog TLD. Saya memang memproyeksikan blog tersebut untuk Jasa Content Placement. Syukur-Syukur bisa menjadi motivasi buat teman-teman blogger semua.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar