--> Skip to main content

Toyota Vios Mobil Sedan Berspesifikasi Canggih

Toyota Vios

TAYANGLAGI.WEB.ID - Mobil sedan Toyota Vios merupakan salah satu model andalan dari PT. Toyota Astra Motor yang saat ini dipasarkan melalui dealer Auto2000. pada artikel kali ini kita akan akan membahas tentang spesifikasi dari sedan Toyota Vios. Toyota vios yang sejal pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 lalu ini memang cukup banyak peminatnya maka dihadirkan lagi dengan perombakannya pada Toyota Vios terbarunya. Toyota Vios ini memang didesain untuk segmen sedan kelas menengah. Dari desain yang ditawarkan memang dibuat aerodinamis dengan tampilan yang mewah dan menarik.

Spesifikasi Mesin Toyota Vios


Untuk spesifikasi Mesin Toyota Vios ini menggunakan mesin 1 NZ-FE 16 Valve DOHC dengan teknologi VVT-i dan mempunyai kapasitas 1,5 liter. Mesin Toyota Vios ini dikenal hemat dalam pemakaian BBM dan mampu menghasilkan performa terbaik. Selain itu, mesin ini juga dikabarkan mampu menghasilkan tenaga sebesar 109 PS dengan putaran mesin mencapai 6.000 rpm. Dengan menggunakan teknologi EFI yang berfungsi untuk menjaga suplai bahan bakar dengan baik dengan pembakaran tetap sempurna. Alhasil, teknologi ini mampu memberikan tenaga yang cukup besar dan tetap hemat pemakain BBM. Lalu untuk transmisi mobil sedan Toyota Vios ini menggunakan bahan bakar bensin.

Dimensi dan Desain Eksterior Toyota Vios


Mobil Toyota Vios berukuran dengan panjang 4.410 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.475 mm dengan wheelbase yang mencapai 2.550 mm. Dalam berat kosong sedan ini mencapai 1.080-11.095 kg. Pada tampilan depan Toyota Vios ini terlihat lebih sporty dengan terdapat lekukan pada bagian sisi-sisinya. Lalu, pada bagian moncong disusun dengan tiga baris dan didesain menarik yang dibuat menyatu dengan grill radiator. Pada desain tersebut sudah terhubung dengan lampu depan yang terletak pada kedua sisi sehingga membuat wajah sedan ini semakin terlihat lebih sporty. Selain itu, Toyota Vios juga terdapat multi reflektor berlampu HID yang berfungsi sebagai penerangan.

Selanjutnya pada bagian sisi samping, sedan ini disematkan fitur skirt side. Pada kaca spion juga dilengkapi dengan adanya electrable yang dapat memudahkan pengemudi dalam melakukan pengaturan spion. Selain itu, sedan Toyota ini juga dilengkapi dengan sistem aero stabilizing fin yang membuat tingkat aerodinamis dari mobil ini semakin meningkat. Terdapat juga pada bagian belakang terdapat kombinasi lampu yang menyatu dengan bumper bagian belakang.

Desain Interior Toyota Vios

Pada bagian Interior New Vios terutama pada tipe G telah didukung dengan adanyasistem infotainment yang terdiri dari speaker 7 inci HD Display, DVD, HDMI, BLUETOOTH, Radio FM/AM, USB, AUX, (audio dan phone), iPod Read dan Miracast.

Selain itu, pada sistem infotainment dilengkapi dengan internet connectivity yang cukup canggih di kelasnya seperti Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps melalui Smartphone. Lalu terdapat teknologi high-tech illumination optitron pada combination meter dan pada tipe G dilengkapi dengan high-quality ignition-activated welcome pada meter display.

Sistem Keamanan dan Kenyamanan Toyota Vios


Seperti biasa pada bagian pengereman sedan Toyota Vios ini pada roda depan memakai sistem disc brake, sedangkan untuk roda belakang memakai sistem drum brake. Bukan hanya itu saja, sistem pengereman ini telah dilengkapi dengan sistem ABS, EBD, dan BA yang menjadikan mobil sedan Vios ini semakin mantap saat pengereman mendadak. Terdapat juga dual SRS Airbag pada kabin yang berfungsi jika terjadi adanya benturan.

Harga Toyota Vios


Berapakah harga Toyota Vios ini dibanderol? mengingat dengan spesifikasi dan fitur yang disematkannya harganya Toyota Vios cukup menguras dompet anda pastinya. Harga Toyota Vios ini dimulai untuk varian terendah Rp 308 juta, dan varian tertinggi Rp 330 juta.
Untuk mendapatkan mobil Toyota Vios ini kami merekomendasikan untuk mengunjungi dealer Auto2000. Anda bisa menggunakan paket kredit supaya lebih ringan daripada membeli secara cash. Segera kunjungi dealer Auto2000 melalui website resminya di Auto2000.co.id

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar